Pokok Doa

Juli 2008

Berita

1. Seminar "Reformed Apologetics" akan diadakan pada tanggal 27 Juli 2008, pk. 17:00-21:00 di Lobby John Calvin, Kemayoran dan Kuliah Intensif "Cultural Apologetics in the Reformed Perspective" pada tanggal 21-25 Juli 2008, pk. 09:00-14:00 di Institut Reformed Jakarta oleh Prof. William Edgar, Th.D. (Professor of Apologetics di Westminster Theological Seminary). Informasi: Institut Reformed Jakarta 021-6513815.

2. Institut Reformed membuka pendaftaran bagi mahasiswa/i baru untuk tahun ajaran 2008-2009 dengan program studi S.Th., S.Mus.G., M.Div., M.C.S., dan M.A. in Evangelism. Test masuk Gelombang II akan diadakan pada tanggal 14 Juli 2008 di Institut Reformed. Informasi dapat menghubungi 021-6513815.

Pokok Doa

1. Bersyukur untuk NRETC 2008 yang telah dilangsungkan pada tanggal 17-23 Juni ini yang diikuti oleh lebih dari 1600 peserta SMP dan SMA. Bersyukur untuk Firman yang telah disampaikan di dalam acara ini, kiranya Firman yang telah ditaburkan dapat menjadi berkat bagi setiap peserta. Kiranya Roh Kudus menumbuhkan benih Firman di dalam hati setiap peserta tersebut, yang akan menjadi landasan di dalam wawasan berpikir mereka dan perilaku mereka di tengah-tengah zaman ini.

2. Berdoa untuk KKR Jakarta 2008 yang akan diadakan pada tanggal 19-21 September 2008 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan. Berdoa untuk setiap jiwa yang akan kita ajak untuk menghadiri KKR ini, juga untuk setiap institusi, sekolah maupun gereja yang dikunjungi di dalam pembagian visi KKR ini, sehingga mereka dapat melihat pentingnya turut serta mendukung KKR ini di dalam menjangkau jiwa-jiwa untuk mendengar berita keselamatan mengenai "Siapakah Kristus?" di dalam kekacauan zaman ini.

3. Berdoa untuk proses pembangunan Reformed Millennium Center Indonesia. Bersyukur untuk salib yang telah terpasang di Menara Alpha Omega pada tanggal 12 Juni 2008 yang lalu. Berdoa untuk para panitia yang bekerja di dalam pembangunan ini, kiranya Tuhan memelihara mereka dan memberikan kekuatan kepada mereka. Berdoa juga untuk setiap arsitek, konsultan, dan para buruh yang telah bekerja dengan baik selama proses pembangunan ini, kiranya Tuhan senantiasa memelihara di dalam pekerjaan mereka dalam proyek pembangunan ini dan mereka dapat melihat kuasa, kemuliaan, dan penyertaan Tuhan melalui pembangunan ini.

Juli 2008

Cari
App Android
Kini tersedia aplikasi untuk ponsel atau tablet Android Anda!
Android App di Google Play
Berlangganan Pillar
Dapatkan Pillar edisi online secara rutin dengan berlangganan!

Selengkapnya...

Pokok Doa

Berdoa untuk situasi keamanan dan politik di Indonesia, kiranya Tuhan berbelaskasihan kepada bangsa kita ini.

Selengkapnya...

Tanggapan Terbaru
Shallom..., berdasarkan Yoh 10:30 dan Yoh 14:9 apakah Yesus itu Bapa yg disapa Yesus ketika Dia berdoa ?...

Selengkapnya...

Shallom... Terima kasih untuk renungan yang sangat memberkati. Kata-katanya tersusun dengan sangat bagus, saya sangat...

Selengkapnya...

Yth bpk Admin, 1. Kenapa umat Kristen harus memegang 2 kitab yaitu Taurat dan Injil. 2. Dalam memegang kedua...

Selengkapnya...

Saya sangat tertarik dengan ajaran reformed injili.. Setiap kali ada kegiatan di solo saya pasti harus bisa datang.....

Selengkapnya...

Terkadang kepahitan merupakan obat yg paling manjur untuk bertahan dalam menjalankan kehidupan sehari hari asalkan...

Selengkapnya...

© 2010, 2018 Buletin Pillar | Hubungi kami | GRII | Kembali ke atas ▲