Pokok Doa

Juni 2010

1. Bersyukur untuk rangkaian KKR yang diselenggarakan oleh STEMI di Kuching, Malaysia, pada tanggal 12-15 Mei 2010 dan di Sibu, Malaysia, pada tanggal 17-19 Mei 2010. Bersyukur untuk jiwa-jiwa yang telah mendengarkan dan menerima Injil. Berdoa juga untuk persiapan KKR Medan 2010 yang akan diadakan pada tanggal 22-23 Juli 2010. Berdoa untuk setiap orang yang terlibat di dalam mempersiapkan acara ini, berdoa untuk Pdt. Dr. Stephen Tong yang akan memimpin KKR ini dan juga untuk jiwa-jiwa yang akan hadir di dalam KKR ini.

2. Bersyukur untuk SPIK 2010 Seri Seminar Keluarga yang telah diadakan pada tanggal 28-29 Mei 2010. Bersyukur untuk sekitar 7.000 orang yang telah menghadiri SPIK ini baik di Jakarta maupun melalui relay di luar kota dan luar negeri. Berdoa kiranya melalui SPIK ini, setiap peserta yang telah menghadirinya dapat semakin mengerti akan kehendak Tuhan di dalam hidup mereka. Berdoa untuk rangkaian SPIK Seri Seminar Keluarga yang akan dilanjutkan selama beberapa tahun mendatang. Berdoa untuk Pdt. Dr. Stephen Tong yang membawakan dan merencanakan SPIK ini, kiranya Tuhan memelihara beliau di dalam kehidupan sehari-hari dan mengurapi beliau untuk terus dipakai Tuhan pada zaman ini.

3. Berdoa untuk mandat budaya yang dilaksanakan oleh Gerakan Reformed Injili. Bersyukur untuk Seminar Ekonomi yang telah diadakan pada tanggal 22 Mei 2010. Kiranya melalui seminar-seminar yang diadakan oleh Pusat Pengkajian Reformed dapat menerangi segala aspek kehidupan beragama dan bermasyarakat dengan firman Tuhan. Berdoa juga untuk persiapan konser yang akan diadakan oleh Aula Simfonia Jakarta pada tanggal 12 Juni 2010, kiranya melalui konser-konser yang diadakan Aula Simfonia Jakarta dapat membawa masyarakat untuk menikmati dan menghargai musik yang terbaik dan yang memuliakan Tuhan.

Juni 2010

Cari
App Android
Kini tersedia aplikasi untuk ponsel atau tablet Android Anda!
Android App di Google Play
Berlangganan Pillar
Dapatkan Pillar edisi online secara rutin dengan berlangganan!

Selengkapnya...

Pokok Doa

Berdoa untuk situasi keamanan dan politik di Indonesia, kiranya Tuhan berbelaskasihan kepada bangsa kita ini.

Selengkapnya...

Tanggapan Terbaru
Mari kita saling mendoakan untuk perjuangan iman kita... Saya yakin doa kita masih berkuasa untuk mengubah setiap...

Selengkapnya...

3.Huldreich Zwingli a) He turns, in September 1522, to a lyrical defense of the perpetual virginity of the mother...

Selengkapnya...

2. John Calvin a) Helvidius displayed excessive ignorance in concluding that Mary must have had many sons, because...

Selengkapnya...

Apa kata para Refomator tentang Keperawanan kekal Maria : 1. Marthin Luther : a) Christ, our Savior, was the...

Selengkapnya...

Saya rasa jika Yesus dari salib mungkin saja banyak orang akan percaya bahwa Ia adalah Anak Allah. Namun andaikata...

Selengkapnya...

© 2010, 2018 Buletin Pillar | Hubungi kami | GRII | Kembali ke atas ▲