Pokok Doa

Juni 2010

1. Bersyukur untuk rangkaian KKR yang diselenggarakan oleh STEMI di Kuching, Malaysia, pada tanggal 12-15 Mei 2010 dan di Sibu, Malaysia, pada tanggal 17-19 Mei 2010. Bersyukur untuk jiwa-jiwa yang telah mendengarkan dan menerima Injil. Berdoa juga untuk persiapan KKR Medan 2010 yang akan diadakan pada tanggal 22-23 Juli 2010. Berdoa untuk setiap orang yang terlibat di dalam mempersiapkan acara ini, berdoa untuk Pdt. Dr. Stephen Tong yang akan memimpin KKR ini dan juga untuk jiwa-jiwa yang akan hadir di dalam KKR ini.

2. Bersyukur untuk SPIK 2010 Seri Seminar Keluarga yang telah diadakan pada tanggal 28-29 Mei 2010. Bersyukur untuk sekitar 7.000 orang yang telah menghadiri SPIK ini baik di Jakarta maupun melalui relay di luar kota dan luar negeri. Berdoa kiranya melalui SPIK ini, setiap peserta yang telah menghadirinya dapat semakin mengerti akan kehendak Tuhan di dalam hidup mereka. Berdoa untuk rangkaian SPIK Seri Seminar Keluarga yang akan dilanjutkan selama beberapa tahun mendatang. Berdoa untuk Pdt. Dr. Stephen Tong yang membawakan dan merencanakan SPIK ini, kiranya Tuhan memelihara beliau di dalam kehidupan sehari-hari dan mengurapi beliau untuk terus dipakai Tuhan pada zaman ini.

3. Berdoa untuk mandat budaya yang dilaksanakan oleh Gerakan Reformed Injili. Bersyukur untuk Seminar Ekonomi yang telah diadakan pada tanggal 22 Mei 2010. Kiranya melalui seminar-seminar yang diadakan oleh Pusat Pengkajian Reformed dapat menerangi segala aspek kehidupan beragama dan bermasyarakat dengan firman Tuhan. Berdoa juga untuk persiapan konser yang akan diadakan oleh Aula Simfonia Jakarta pada tanggal 12 Juni 2010, kiranya melalui konser-konser yang diadakan Aula Simfonia Jakarta dapat membawa masyarakat untuk menikmati dan menghargai musik yang terbaik dan yang memuliakan Tuhan.

Juni 2010

Cari
App Android
Kini tersedia aplikasi untuk ponsel atau tablet Android Anda!
Android App di Google Play
Berlangganan Pillar
Dapatkan Pillar edisi online secara rutin dengan berlangganan!

Selengkapnya...

Pokok Doa

1. Bersyukur untuk NRETC 2016 yang telah berlangsung pada tanggal 23-26 Juni 2016 dengan tema “Aku dan Zamanku”. Bersyukur untuk sekitar 1.500 remaja yang telah menghadiri NRETC ini. Bersyukur untuk setiap pembicara yang telah memberitakan kebenaran firman Tuhan dan juga sekitar 500 remaja yang menerima panggilan Tuhan untuk menyerahkan dirinya menjadi hamba Tuhan. Kiranya Roh Kudus terus memelihara mereka dalam menggumuli, mempersiapkan diri, dan merealisasikan panggilan hidup mereka sepulangnya dari NRETC ini.

Selengkapnya...

Tanggapan Terbaru
Ada kesalahan, mungkin maksudnya keluaran pasal 3 - 4 tapi tertulis ulangan.. btw artikelnya baguss..

Selengkapnya...

Segala KUASA atas yang hidup telah dikaruniakan KEPADA YESUS. Hanya kepada Yesus, segala yang hidup harus TUNDUK!!...

Selengkapnya...

TOPIK: "FIRMAN ALLAH ADALAH ALLAH" Firmannya Allah dengan Allah tidak bisa dipisahkan, karena Firman...

Selengkapnya...

Siapa menolak ALLAH datang KE DUNIA untuk JADI JURUSELAMAT yaitu YESUS KRISTUS, maka mereka pasti BINASA TANPA...

Selengkapnya...

YEHOVA = YESUS. YAHUDI banyak yang menyembah Tuhan Yesus. 12 RASUL adalah YAHUDI. YAHUDI yang menolak Yesus...

Selengkapnya...

© 2010, 2016 Buletin Pillar | Hubungi kami | GRII | Kembali ke atas ▲