Pokok Doa

Juni 2010

1. Bersyukur untuk rangkaian KKR yang diselenggarakan oleh STEMI di Kuching, Malaysia, pada tanggal 12-15 Mei 2010 dan di Sibu, Malaysia, pada tanggal 17-19 Mei 2010. Bersyukur untuk jiwa-jiwa yang telah mendengarkan dan menerima Injil. Berdoa juga untuk persiapan KKR Medan 2010 yang akan diadakan pada tanggal 22-23 Juli 2010. Berdoa untuk setiap orang yang terlibat di dalam mempersiapkan acara ini, berdoa untuk Pdt. Dr. Stephen Tong yang akan memimpin KKR ini dan juga untuk jiwa-jiwa yang akan hadir di dalam KKR ini.

2. Bersyukur untuk SPIK 2010 Seri Seminar Keluarga yang telah diadakan pada tanggal 28-29 Mei 2010. Bersyukur untuk sekitar 7.000 orang yang telah menghadiri SPIK ini baik di Jakarta maupun melalui relay di luar kota dan luar negeri. Berdoa kiranya melalui SPIK ini, setiap peserta yang telah menghadirinya dapat semakin mengerti akan kehendak Tuhan di dalam hidup mereka. Berdoa untuk rangkaian SPIK Seri Seminar Keluarga yang akan dilanjutkan selama beberapa tahun mendatang. Berdoa untuk Pdt. Dr. Stephen Tong yang membawakan dan merencanakan SPIK ini, kiranya Tuhan memelihara beliau di dalam kehidupan sehari-hari dan mengurapi beliau untuk terus dipakai Tuhan pada zaman ini.

3. Berdoa untuk mandat budaya yang dilaksanakan oleh Gerakan Reformed Injili. Bersyukur untuk Seminar Ekonomi yang telah diadakan pada tanggal 22 Mei 2010. Kiranya melalui seminar-seminar yang diadakan oleh Pusat Pengkajian Reformed dapat menerangi segala aspek kehidupan beragama dan bermasyarakat dengan firman Tuhan. Berdoa juga untuk persiapan konser yang akan diadakan oleh Aula Simfonia Jakarta pada tanggal 12 Juni 2010, kiranya melalui konser-konser yang diadakan Aula Simfonia Jakarta dapat membawa masyarakat untuk menikmati dan menghargai musik yang terbaik dan yang memuliakan Tuhan.

Juni 2010

Cari
App Android
Kini tersedia aplikasi untuk ponsel atau tablet Android Anda!
Android App di Google Play
Berlangganan Pillar
Dapatkan Pillar edisi online secara rutin dengan berlangganan!

Selengkapnya...

Pokok Doa

1. Bersyukur untuk rangkaian KPIN Jabar 2016 yang telah diadakan di Garut, Tasikmalaya, dan Cirebon pada tanggal 25-27 Oktober 2016. Bersyukur untuk pimpinan dan penyertaan Tuhan dalam rangkaian KPIN ini yang telah menjangkau 134 kota. Bersyukur untuk firman Tuhan yang telah diberitakan, kiranya Roh Kudus memimpin setiap jiwa yang telah mendengarkan firman Tuhan ini, terutama untuk anak-anak, sehingga firman Tuhan tersebut dapat berakar di dalam hati.

Selengkapnya...

Tanggapan Terbaru
Permisi tanya, sumber dari artikel sejarah gereja: pembelajaran dari gereja mula - mula didapat dari mana. Terima Kasih

Selengkapnya...

saya ingin bertanya, mengapa kedatangan Mesias di rahasiakan dan ada maksud apa? terimakasih Gb..

Selengkapnya...

Bagaimana anda mendapatkan fakta tentang fosil fosil itu? Beberapa yg anda sampaikan tidak betul. Sebagai orang...

Selengkapnya...

Maaf, gereja di atas karang yang mana, kalau boleh tahu sekarang wilayah itu bagian dari negara mana, bentuknya...

Selengkapnya...

bagaimanakah cara gereja menghadapi tantangan-tantangan yang muncul abad pertama gereja?

Selengkapnya...

© 2010, 2016 Buletin Pillar | Hubungi kami | GRII | Kembali ke atas ▲