Pokok Doa

Maret 2010

Berita

1. GRII Medan mulai tanggal 14 Maret 2010 pindah ke Gedung Antara Lt. 4, Jl. Putri Hijau No. 12, Medan (sebelah hotel J.W. Marriott). Telp.: +62 (61) 7655 1000. Sekretariat: Sdri. Ewy Lady Ch. Ritonga. Email: grii.medan@gmail.com.

2. MRII Denpasar mulai tanggal 14 Februari 2010 pindah ke Istana Kuta Galeria Blok EN2/8-9, Jl. Patih Jelantik, Kuta, Bali. Telp.: +62 (361) 745 9335. Email: mriidps@gmail.com.

Doa

1. Berdoa untuk beberapa KKR Regional 2010 yang akan diadakan pada bulan Maret ini. Berdoa untuk setiap orang yang terlibat di dalam mempersiapkan acara-acara tersebut, kiranya mereka mempunyai kesatuan hati dalam melayani jiwa-jiwa yang datang mendengarkan firman Tuhan. Berdoa juga untuk para pembicara, kiranya Roh Kudus mengurapi mereka dalam memberitakan karya keselamatan Kristus dan membawa jiwa-jiwa kembali kepada Kristus. Berdoa untuk orang-orang yang akan diajak untuk menghadiri KKR tersebut, kiranya Tuhan mempersiapkan hati mereka di dalam merespons firman Tuhan yang akan diberitakan.

2. Berdoa untuk persiapan Children Concert pada tanggal 13 Maret 2010 di Aula Simfonia Jakarta. Berdoa untuk setiap orang yang terlibat di dalam konser ini, kiranya Tuhan memberikan ketekunan dan kekuatan kepada mereka di dalam latihan-latihan mereka. Berdoa kiranya melalui konser ini anak-anak dibawa untuk mengapresiasi musik yang indah dan bermutu, dan pada akhirnya memberikan pengertian untuk mempersembahkan yang terbaik kepada Tuhan khususnya dalam bidang musik.

Maret 2010

Cari
App Android
Kini tersedia aplikasi untuk ponsel atau tablet Android Anda!
Android App di Google Play
Berlangganan Pillar
Dapatkan Pillar edisi online secara rutin dengan berlangganan!

Selengkapnya...

Pokok Doa

1. Bersyukur untuk SPIK Keluarga 2019 dengan tema “Rahasia Pacaran & Pernikahan Kristen” yang telah diadakan pada tanggal 7 Maret 2019.

Selengkapnya...

Tanggapan Terbaru
saya mendoakan senor rekan pelayanan saya yang sakit kanker, segala cara telah dilakukannya, hanya tinggal menunggu...

Selengkapnya...

Trimakasih pak Tong arttikelnya, sangat mencerahkan dan membuka wawasan berpikir, Gbu

Selengkapnya...

Apakah tidak ada fitur Text-to-Speech?

Selengkapnya...

cukup mengedukasi. TYM

Selengkapnya...

Sebetulnya bukan karena mereka menyembunyikan identitas mereka maka Ester menjadi ratu dan menyelamatkan bangsa...

Selengkapnya...

© 2010, 2019 Buletin Pillar | Hubungi kami | GRII | Kembali ke atas ▲