Pokok Doa

November 2008

Berita

1. NREYC – NREWC 2008 bertemakan Iman, Pengetahuan dan Pelayanan (V) dengan pembicara Pdt. Dr. Stephen Tong dan rekan-rekan akan diadakan di Wisma Kinasih pada tanggal 29 Desember 2008 – 01 Januari 2009. Untuk informasi dapat menghubungi: (021) 70003000 atau mengunjungi website http://www.nrec.stemi.ws

2. Seminar "The Holy Spirit and the Christian Life" akan diadakan pada tanggal 16 November 2008, pukul 17.00 – 21.00 WIB di Lobby Auditorium John Calvin, RMCI dan Kuliah Intensif "NT Redemptive History" akan diadakan pada tanggal 17 - 21 November 2008, pukul 08.00 – 14.00 di Kapel Agape, RMCI oleh Prof. Dr. Richard Gaffin, Jr., Th.D. Untuk informasi dapat menghubungi Institut Reformed, Jakarta di (021) 6513815.

Pokok Doa

1. Bersyukur untuk panitia NREC 2008 yang telah terbentuk dan sedang mempersiapkan acara ini. Berdoa kiranya setiap panitia memiliki kerendahan hati dan kesatuan hati dalam pelayanan di dalam acara ini. Berdoa juga untuk para peserta yang telah dan akan mendaftarkan diri, kiranya setiap peserta dapat mempersiapkan hati dan waktu mereka di dalam mengikuti NREC ini. Berdoa juga untuk para pembicara di dalam acara ini, kiranya Tuhan mempersiapkan hati mereka dan mengurapi mereka dengan kuasa Roh Kudus sehingga dapat menjadi berkat melalui Firman yang diberitakan di dalam rangkaian acara NREC ini.

2.  Berdoa untuk Institut Reformed, kiranya setiap dosen dan mahasiswa Institut Reformed diberikan hati yang rindu untuk selalu setia kepada Alkitab dan memenangkan jiwa-jiwa yang belum mengenal Kristus. Kiranya bukan hanya pengetahuan yang komprehensif tentang Firman yang sejati saja dimiliki melainkan juga boleh nyata di dalam kehidupan mereka, sehingga visi yang Tuhan nyatakan dalam gerakan ini boleh dinyatakan.

November 2008

Cari
App Android
Kini tersedia aplikasi untuk ponsel atau tablet Android Anda!
Android App di Google Play
Berlangganan Pillar
Dapatkan Pillar edisi online secara rutin dengan berlangganan!

Selengkapnya...

Pokok Doa

1. Bersyukur untuk pimpinan Tuhan selama 29 tahun terhadap GRII. Berdoa kiranya Tuhan tetap beranugerah kepada gereja ini dalam memenangkan jiwa-jiwa bagi Kristus dan memimpin generasi ini.

Selengkapnya...

Tanggapan Terbaru
Senang membahas tentang tokoh Barnabas. Saya ingin mendalami tokoh tersebut, mengingat pada abad 20-an terpublish...

Selengkapnya...

Saya berfikir untuk memperluas jarak dan kelembagaan keuangan Kristiani...

Selengkapnya...

kok banyak yang bilang gereja adalah bangunan,tempat buatan rasul,dll. padahal gereja yang dikehendaki Yesus bukanlah...

Selengkapnya...

"Betul bahwa seluruh hidup kita adalah pelayanan kepada Tuhan. Betul pula bahwa aktivitas pelayanan tidak hanya...

Selengkapnya...

Renungan ini sangat membantu sekali trimakasih aminn

Selengkapnya...

© 2010, 2018 Buletin Pillar | Hubungi kami | GRII | Kembali ke atas ▲