Pokok Doa

Oktober 2008

Berita

1. NREYC – NREWC 2008 bertema Iman, Pengetahuan dan Pelayanan (V) dengan pembicara Pdt. Dr. Stephen Tong dan rekan-rekan akan diadakan di Wisma Kinasih pada tanggal 29 Desember 2008 – 1 Januari 2009. Untuk informasi dapat menghubungi (021) 70003000 atau website http://www.nrec.stemi.ws.

Pokok Doa

1. Bersyukur untuk SPIK Khusus “Quo Vadis Pendidikan Indonesia” yang telah diadakan pada tanggal 6 September 2008 di Tennis Indoor Stadium, Jakarta. Berdoa kiranya melalui seminar ini, setiap peserta baik para guru maupun para orang tua dapat mengerti arti dan arah pendidikan yang benar serta pentingnya pendidikan di dalam membawa anak-anak mereka kepada Kristus.

2. Bersyukur untuk rangkaian acara Dedikasi Katedral Mesias di RMCI yang dimulai dengan Konser Lobgesang (18 September), Kebaktian Dedikasi (20 September) dan Kebaktian Perayaan Ulang Tahun GRII ke-19 dan STEMI ke-30 (21 September). Bersyukur untuk selesainya Katedral Mesias yang akan dipergunakan untuk kebaktian GRII Pusat. Berdoa kiranya melalui gereja ini, Injil dapat semakin diberitakan dan kita dapat membawa lebih banyak lagi jiwa-jiwa untuk kembali kepada Kristus dan Injil yang sejati. Bersyukur dan berdoa untuk Pdt. Dr. Stephen Tong sebagai pendiri GRII yang telah melayani Tuhan dengan setia dan mengobarkan semangat Reformed Injili di seluruh dunia, kiranya Tuhan memberkati beliau di dalam pelayanan beliau pada zaman ini.

3. Bersyukur untuk rangkaian KKR “Siapakah Kristus?” di Singapura (11 – 14 September 2008) dan di Jakarta (19 – 21 September 2008). Bersyukur untuk jiwa-jiwa yang telah datang mendengarkan Firman dan yang telah meresponi panggilan untuk menerima Kristus dan juga untuk menjadi hamba Tuhan, kiranya Roh Kudus bekerja di dalam hati mereka dan senantiasa memelihara iman mereka.

Oktober 2008

Cari
App Android
Kini tersedia aplikasi untuk ponsel atau tablet Android Anda!
Android App di Google Play
Berlangganan Pillar
Dapatkan Pillar edisi online secara rutin dengan berlangganan!

Selengkapnya...

Pokok Doa

1. Bersyukur untuk pimpinan Tuhan selama 29 tahun terhadap GRII. Berdoa kiranya Tuhan tetap beranugerah kepada gereja ini dalam memenangkan jiwa-jiwa bagi Kristus dan memimpin generasi ini.

Selengkapnya...

Tanggapan Terbaru
Senang membahas tentang tokoh Barnabas. Saya ingin mendalami tokoh tersebut, mengingat pada abad 20-an terpublish...

Selengkapnya...

Saya berfikir untuk memperluas jarak dan kelembagaan keuangan Kristiani...

Selengkapnya...

kok banyak yang bilang gereja adalah bangunan,tempat buatan rasul,dll. padahal gereja yang dikehendaki Yesus bukanlah...

Selengkapnya...

"Betul bahwa seluruh hidup kita adalah pelayanan kepada Tuhan. Betul pula bahwa aktivitas pelayanan tidak hanya...

Selengkapnya...

Renungan ini sangat membantu sekali trimakasih aminn

Selengkapnya...

© 2010, 2018 Buletin Pillar | Hubungi kami | GRII | Kembali ke atas ▲