Pokok Doa

September 2006

Berita Seputar GRII

1. KKR Surabaya 2006 akan diadakan tanggal 28-30 September 2006, pukul 18.30, di Pakuwon Trade Center, Surabaya. KKR Anak akan diadakan tanggal 29-30 September 2006, pukul 15.30, di tempat yang sama, dengan pembicara Pdt. Dr. Stephen Tong.

2. KKR Pemuda Mahasiswa Yogyakarta 2006 akan diadakan pada tanggal 22-23 September 2006 di Balai Pamungkas Kotabaru, Yogyakarta.

Pokok Doa

1. Bersyukur untuk seminar “Nasionalisme dan Pluralisme Global” yang diselenggarakan oleh Pusat Pengkajian Reformed bagi Agama dan Masyarakat pada tanggal 10 Agustus 2006 lalu di Gedung BPPT. Kiranya seminar yang dibawakan oleh Pdt. Dr. Stephen Tong, Drs. Christianto Wibisono, dan K. H. Abdurrahman Wahid ini dapat membuka wawasan para peserta yang terdiri dari berbagai kalangan seperti anggota DPR, pejabat pemerintah, politikus, dan TNI, baik dari umat Kristen maupun dari agama lainnya, dalam kehidupan berbangsa dan bernegara di Indonesia.

2. Berdoa untuk persiapan Pekan Festival Musik Reformed yang akan diadakan pada tanggal 6 - 14 Oktober 2006 dengan menampilkan JOS dan Eliata yang akan membawakan Mass in C Minor dan Coronation Mass karya W. A. Mozart dan juga konser untuk anak-anak. Berdoa untuk persiapan setiap orang yang terlibat dalam acara ini, untuk anggota paduan suara, anak-anak, dan orang-orang yang akan menghadiri konser ini. Kiranya konser ini dapat membawa kembali orang-orang untuk menikmati musik yang baik dan bermutu tinggi sebagai salah satu mandat budaya di bidang seni.

3. Berdoa untuk persiapan NREC tanggal 27 - 30 Desember 2006. Bersyukur untuk panitia yang telah terbentuk. Berdoa untuk Pdt. Rudie Gunawan sebagai ketua panitia, kiranya Tuhan memberikan hikmat dan bijaksana kepada beliau dalam memimpin panitia untuk mempersiapkan acara tahunan ini, khususnya persiapan pembukaan pendaftaran pada  pertengahan September mendatang. Kiranya acara ini bukan hanya sekedar acara rutin, tetapi menjadi berkat bagi para panitia dan juga peserta di dalam menangkap visi dan misi Gerakan Reformed Injili.

September 2006

Cari
App Android
Kini tersedia aplikasi untuk ponsel atau tablet Android Anda!
Android App di Google Play
Berlangganan Pillar
Dapatkan Pillar edisi online secara rutin dengan berlangganan!

Selengkapnya...

Pokok Doa

1. Bersyukur untuk Kebaktian Pembaruan Iman Nasional II bertemakan “Bertobatlah! Dan Hidup Suci” yang telah diadakan di Sumatra Utara yaitu di kota Kisaran, Rantauprapat, Pematangsiantar, dan Tarutung pada 7-10 Mei 2019.

Selengkapnya...

Tanggapan Terbaru
Mungkin Mordekhai boleh disebut sebagai orang yang tunduk kepada hukum kerajaan, tetapi dia bukanlah orang yang...

Selengkapnya...

Hallo pak Stephen Tong, saya mau bertanya apakah kita percaya terlebih dahulu baru menerima roh kudus? Atau roh kudus...

Selengkapnya...

Salam. Terima kasih sebelumnya, saya sangat terberkati dengan pesan yang disampaikan. Namun alangkah baiknya definisi...

Selengkapnya...

Sangat memberkati. Mohon berbagi renungan harian nya. Terima kasih banyak Tuhan Yesus memberkati

Selengkapnya...

Menurut saya, Yang harus kita tanyakan dalam diri kita adalah apakah musik puji-pujian/lagu yg kita bawakan tersebut...

Selengkapnya...

© 2010, 2019 Buletin Pillar | Hubungi kami | GRII | Kembali ke atas ▲