Tulisan oleh "Yenny Djohan" (7 buah)

Artikel

The Resurrected Life

Paskah diingat dan dirayakan oleh orang Kristen dengan sorak-sorai kemenangan. Kematian yang dialami oleh Yesus Kristus dimengerti oleh orang percaya hanya bersifat sementara karena maut tidak mampu menahan kuasa Tuhan. Pada hari yang ketiga, Kristus bangkit. Iblis terkejut, musuh-musuh Kristus bergidik, dan pengikut-pengikut-Nya, termasuk kita yang diberi hak untuk menjadi anak-anak Allah berteriak “Haleluya!”. Haleluya! Dia bangkit! Dan mengutip kitab Roma, kita yang tadinya telah dikuburkan bersama-sama dengan Dia dalam kematian-Nya, telah dibangkitkan juga dan diberikan hidup yang baru di dalam kebangkitan-Nya. Kita menjadi satu dengan-Nya.

Selengkapnya...

Resensi

Ordinary Woman in the Hand of Extraordinary God

Judul: Sons for the Master Penerbit: Path Seekers Ltd. Penulis: Freda Hatfield Tong Tebal: 357 hal.

Selengkapnya...

Liputan & Wawancara

Liputan NREC 2007

Tak ada satu peserta pun yang menyangkali, kalau tiap sesi yang telah dipersiapkan dengan sungguh-sungguh telah menjadi berkat besar yang merombak pikiran dan hati, bahkan meneguhkan iman dan panggilan masing-masing peserta.

Selengkapnya...

Artikel

Christmas and Contentment

“...He sees you when you're sleeping, He knows when you're awake. He knows when you've been bad or good, So be good for goodness sake! So... You’d better watch out, You’d better not cry. You’d better not pout, I'm telling you why… Santa Claus is coming to town.”

Selengkapnya...

Resensi

This is War

Kata-kata sangat signifikan dalam hidup kita. Di mana pun dan kapan pun kita berada, sejak kita bangun sampai kita tidur, kata-kata tidak bisa dipisahkan dari diri kita. Begitu gampangnya kata-kata keluar dari mulut kita, sehingga seringkali tanpa disadari kita mengucapkan kata-kata yang kurang bijaksana. Kata-kata yang seharusnya menjadi berkat dan membawa kasih dan damai sejahtera malah sering mendatangkan kepahitan dan luka bagi orang-orang di sekitar kita. Tidak jarang kita pun menyesal karena kata-kata yang keluar tidak dapat ditarik kembali.

Selengkapnya...

Cari
App Android
Kini tersedia aplikasi untuk ponsel atau tablet Android Anda!
Android App di Google Play
Berlangganan Pillar
Dapatkan Pillar edisi online secara rutin dengan berlangganan!

Selengkapnya...

Pokok Doa

1. Bersyukur untuk Seminar Reformasi dengan tema “What if No Reformation?” yang telah diadakan pada tanggal 30 Oktober 2021. Bersyukur untuk setiap firman yang telah dibagikan, kiranya melalui seminar ini setiap kita makin mengerti dan menghargai arti Reformasi yang telah dikerjakan oleh para reformator yang telah memengaruhi segala aspek kehidupan kita, dan kiranya Gereja Tuhan tetap dapat mereformasi diri untuk selalu kembali kepada pengertian akan firman Tuhan yang sejati. 

Selengkapnya...

Tanggapan Terbaru
Kalau itu suara Bapa dari Surga, mat 3:17 & Mat 17:5. Bagaiman menjelaskannya denga Yihanes 5:37, dimana suara...

Selengkapnya...

Dengan hormat Pdt. Stephen Tong, kutiplah ayat dengan benar! Di dalam kitab Yesaya 1 tidak pernah mengatakan “Aku...

Selengkapnya...

tema pertanyaan2 yg selalu menteror manusia selama dia ada(hidup). Dan semua mengejarnya hanya dg "alat" yg...

Selengkapnya...

Terima kasih karena tulisan ini menguatkan dan meneguhkan kembali hati yang telah bertobat. Pertobatan sejati berarti...

Selengkapnya...

Tulisan Pak Erwan ini sangat inspiratif bagi diri saya bahwa sebagai pengkikut Yesus Kristus ada amanat agung yang...

Selengkapnya...

© 2010, 2021 Buletin Pillar | Hubungi kami | GRII | Kembali ke atas ▲