Tulisan oleh "Kevin Nobel" (3 buah)

Liputan & Wawancara

Liputan NRETC 2022

Camp National Reformed Evangelical Teen Convention (NRETC) adalah sebuah sharing terdalam dari Pdt. Stephen Tong. Sebagaimana dahulu Tuhan memanggilnya saat remaja, Tuhan yang sama juga memanggil remaja-remaja saat ini. Pak Tong sudah melayani generasi ini selama puluhan tahun, dan memercayakan generasi berikutnya kepada remaja-remaja yang terpanggil untuk melayani Tuhan. Pertempuran selanjutnya adalah sebuah pertempuran yang lebih besar, sulit, dan kompleks. Untuk itu, remaja-remaja yang datang ke dalam camp NRETC perlu sungguh-sungguh menggumulkan untuk melayani umat Allah dan menjadi berkat bagi gereja dan bangsa.

Selengkapnya...

Artikel

Tuhan adalah Gembalaku

Ketika kita makin mengenal Tuhan melalui Kitab Suci dan Pribadi Tuhan Yesus Kristus, kita akan mengetahui bahwa Dia adalah Gembala yang baik. Dia bukanlah Tuhan yang dengan kuasa-Nya yang besar menciptakan dunia dengan jentikan jari, lalu membiarkan dunia berlalu dengan begitu saja. Dia bukanlah Tuhan yang bersemayam di atas sorga dan menonton bagaimana drama kosmis atas terjadinya dosa dalam ciptaan-Nya dibiarkan begitu saja, dan membiarkan manusia binasa.

Selengkapnya...

Artikel

Why I Am a Reformgelical Christian: Latar Belakang

Selama bertahun-tahun saya belum memahami apa yang dimaksud baik dengan “Reformed” maupun “Injili”, dan saya juga tidak memahami mengapa kedua istilah tersebut digabung menjadi satu.

Selengkapnya...

Cari
App Android
Kini tersedia aplikasi untuk ponsel atau tablet Android Anda!
Android App di Google Play
Berlangganan Pillar
Dapatkan Pillar edisi online secara rutin dengan berlangganan!

Selengkapnya...

Pokok Doa

1. Bersyukur untuk Bible Camp Nasional 2022 yang telah diadakan pada tanggal 20-23 Juni 2022. Bersyukur untuk anak-anak yang telah mengikuti BCN 2022 ini. Bersyukur untuk firman Tuhan yang telah diberitakan. Berdoa kiranya Roh Kudus memelihara iman dan komitmen dari setiap anak serta mengobarkan api penginjilan di dalam hati mereka sejak masa muda mereka.

Selengkapnya...

Tanggapan Terbaru
Syalom... Saya sangat percaya bahwa semua orang yang sedang membicarakan Firman dengan segala doktrin itu semua baik...

Selengkapnya...

Bagus dan bisa bantu me mahaminya

Selengkapnya...

Bagus

Selengkapnya...

senang dengan penjelasan yang di atas dan memberkati. yang pada intinya pacaran dalam kekristenan adalah berfokus...

Selengkapnya...

Maaf u 99 domba itu Tuhan Yesus tidak mengatakan mereka tidak hilang., melainkan tidak memerlukan pertobatan yang...

Selengkapnya...

© 2010, 2022 Buletin Pillar | Hubungi kami | GRII | Kembali ke atas ▲